Lowongan Kerja PT. Unggulrejo Wasono

PT. Unggulrejo Wasono


PT Unggul Rejo Wasono ( URW ) adalah sebuah perusahaan manufaktur di Purworejo yang bergerak di bidang texstil atau pembuatan kain. Berdiri pada bulan Desember 1976 berbentuk Perseroan Terbatas diamana keputusan tertinggi ada pada pemegang saham. Perusahaan ini berjalan dengan system kekeluargaan dengan alasan awal berdirinya adalah bisnis bersama / keluarga. Diresmikan oleh bapak Soeharto pada tahun 1991 beralamatkan di  Jalan Kutoarjo KM.4 Banyuurip Purworejo, Jawa Tengah.

Pada awal berdiri proses produksi didukung oleh mesin tenun manual berjenis shuttle dengan spesifikasi mesin : 52 inci, 56 inci, dan 75 inci. Pada tahun 2006 manajemen mengambil keputusan untuk membeli mesin tenun yang lebih modern berupa mesin ukuran 380  cm Double Beam, mesin ukuran 190 cm Single Beam mesin ukuran 220 cm Single Beam. Hingga saat ini total mesin yang dimiliki oleh URW adalah 551 mesin Shuttle dan 63 mesin Rapier.

Saat ini PT. Unggulrejo Wasono sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :
 
Posisi : Operator Produksi

Syarat :
  1. Perempuan
  2. Tinggi Badan Min. 155cm
  3. Usia Maks. 30 tahun (pengalaman non tekstil) dan maks. 35 tahun (pemgalaman tekstil)
  4. Pendidikan Min SMA/SMK
  5. Cekatan, mampu bekerja di bawah tekanan, siap bekerja dg sistem shifting. mampu bekerja dalam tim, dan target oriented dan tidak berkacamata

Perhatian :
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Tata Cara Melamar :
Daftarkan diri Anda melalui: https://bit.ly/daftarunggul

Kontak :
Whatsapp : -
Email        : -

Lokasi :

Pesan Sponsor
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url