Lowongan Kerja Bina Artha Terbaru 2022

Bina Artha


PT Bina Artha Ventura (Bina Artha)  adalah Perusahaan Modal Ventura yang berkembang secara pesat serta  secara aktif terlibat dalam sektor keuangan mikro di Indonesia sejak  Desember 2011. Pada awalnya, Bina Artha menawarkan pinjaman modal usaha  dengan melakukan modifikasi layanan pembiayaan keuangan mikro  tradisional yang bernama metode Grameen yang ditujukan khusus untuk  perempuan yang memiliki keterbatasan akses terhadap perbankan. Selain  itu, Bina Artha juga menyediakan akses pinjaman modal usaha untuk usaha  mikro dan kecil, baik untuk laki-laki dan perempuan.

Saat ini, Bina Artha memiliki jangkauan  pemasaran yang semakin luas yaitu lebih dari tiga ratus cabang yang  menjangkau lebih dari tiga ratus ribu klien di Pulau Jawa dan Sulawesi.  Kedepannya, Bina Artha berencana untuk memperluas jangkauan  distribusinya secara bertahap ke berbagai pulau lainnya di Indonesia.  Bina Artha terinspirasi oleh cita-citanya untuk memberikan akses  keuangan kepada rumah tangga berpenghasilan rendah yang bergerak di  usaha mikro dan kecil agar dapat mencapai peningkatan ekonomi dan  sosial. Bina Artha berkembang untuk melayani mitra (klien) dengan cara  yang adil, transparan, efisien dan berkelanjutan. Bina Artha memiliki  impian yang cukup ambisius yaitu untuk menjangkau 1.000.000 rumah tangga  untuk memperoleh layanan keuangan kami dalam beberapa tahun ke depan.

Bina Artha adalah bagian dari  CreditAccess Asia, sebuah perusahaan yang memiliki aset sekitar € 1001  juta dan berlokasi di Amsterdarm. CreditAccess Asia mengelola operasi  keuangan mikro terintegrasi di India dan Asia Tenggara (Indonesia dan  Filipina) serta melayani lebih 3 juta pengusaha mikro dan kecil.

Saat ini Bina Artha sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :
 
Posisi : Account Officer (AO) - Kutoarjo

Syarat :
  1. Pria/Wanita
  2. Memiliki kendaraan roda dua dan Sim C
  3. Bersedia bekerja di lapangan, memiliki
  4. kemampuan komunikasi yang baik, teliti, dan pekerja keras
Benefit :
  1. Gaji Pokok
  2. Tunjangan bensin, Tunjangan pulsa
  3. Tunjangan perawatan kendaraan
  4. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  5. THR, Insentif/Bonus
  6. Status Karyawan tetap*
*Setelah evaluasi kontrak 6 bulan

Perhatian :
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Tata Cara Melamar :
Jika berminat silahkan lamar via online di link berikut https://bit.ly/LokerBavJatengDIY atau kirim lamaran ke PT. Bina Artha Ventura Kutoarjo.

Kontak :
Whatsapp : Klik Disini
Email        : -
Instagram : -

Lokasi :
Jl. Senepo Krajan lI Rt.004 Rw.007 Kel. Kutoarjo Kec. Kutoarjo Kab. Purworejo

Pesan Sponsor
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url