Lowongan Kerja Pertashop Terbaru 2021

Purworejoloker.com - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja sebagai Operator di Pertashop . Silahkan baca persyaratannya dibawah ini ya.

Lowongan ditutup : 20 Juni 2021

Deskripsi Perusahaan :
Pertashop (Pertamina Shop) adalah outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.
 
Posisi : Operator

Syarat :
  1. Pria max 34 tahun
  2. Min SMK/SMA sederajat
  3. Jujur, disiplin dan siap bekerja dalam tim
Untuk mendapatkan pemberitahuan update lowongan kerja secara REALTIME di HP anda, silahkan bergabung dengan Channel Telegram Purworejoloker, KLIK DISINI!
 
Kelengkapan :
  1. Surat lamaran kerja
  2. FC Ijazah terakhir 2 lembar
  3. FC KTP 2 lembar
  4. Pas foto 3x4 2 lembar
  5. Melampirkan biodata terbaik
  6. FC SKCK 2 lembar
  7. Surat Keterangan Sehat
Tata Cara Melamar :
Surat lamaran ditujukan ke PT. Mavin Karya Mandiri, Jl. Tentara pelajar No. 10 Kec. Karanganyar - Kab. Kebumen Prov Jawa Tengah
 
Penempatan :
Klirong - Kebumen

Perhatian :
  1. Purworejoloker tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Follow instagram @purworejoloker dan gabung channel telegram @purworejoloker untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. 
  4. Untuk memasang info lowongan kerja, silahkan hubungi admin purworejoloker.
  5. Sumber informasi : Link Sumber

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url