Job Fair Purworejo 2021


Purworejoloker.com - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Job Fair Purworejo 2021. Silahkan baca persyaratannya dibawah ini ya.

Pendaftaran : 7 - 12 Juni 2021 pukul 14.00 WIB

  1. Masuk ke link pendaftaran Virtual Job Fair 2021 
  2. Tentukan perusahaanm yang ingin dilamar sesuai minat dan bakat anda, cermati persyaratan yang harus dilengkapi.
  3. Persiapkan dokumen persyaratan dengan format nama : NamaLengkap_NamaPerusahaan_PosisiYangDilamar contoh : FatanaMecca_Smartfren_ClusterBusinessDevelopment, File-file pendukung dfijadikan 1 file pdf maks 10 MB ukuran file.
  4. Kemudia isi form uang tertera di link. Pastikan informasi data diri dan alamat sesuai dengan KTP.
  5. Berikutnya pilih perusahaan yang akan dilamar, dan posisi jabatan yang dipilih.
  6. Upload dokumen persyaratan pendaftaran.
  7. Setelah proses pendaftaran selesai, tahap selanjutnya seleksi administrasi oleh masing-masing perusahaan pada tanggal 10 - 14 Juni 2021.
  8. Segala informasi mengenai Virtual Job Fair Purworejo 2021 dan pengumuman tahap seleksi administrasi akan diumumkan di Telegram. Sebelum masuk grup telegram pastikan nama anda menggunakan nama lengkap.

Untuk mendapatkan pemberitahuan update lowongan kerja secara REALTIME di HP anda, silahkan bergabung dengan Channel Telegram Purworejoloker, KLIK DISINI!
 
Dokumen persyaratan yang harus dipersiapkan :
  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Curiculum Vitae
  3. KTP
  4. Ijazah Terakhir ( Menyesuaikan ketentuan dari perusahaan )
  5. Kartu Kuning
  6. SKCK
  7. Surat Keterangan Sehat
  8. Dokumen pendukung lainnya sesuai ketentuan persyaratan perusahaan
Scan Format dokumen persyaratan dijadikan 1 file bentuk PDF dengan maksimal 10 MB ukuran file. Format nama untuk file dengan NamaLengkap_NamaPerusahaan_PosisiYangDilamar contoh : FatanaMecca_Smartfren_ClusterBusinessDevelopment.
 
Seleksi Administrasi : 10 - 14 Juni 2021
Setelah tahap pendaftaran selesai dan akan dilanjut ke seleksi administrasi ytang akan dilaksanakan 10 - 14 Juni 2021 oleh Perusahaan. Masing-masing perusahaan akan menyeleksi berdasarkan dokumen persyaratan yang sudah dikirimkan melalui link registrasi Virtual Job Fair Purworejo 2021.
 
Peserta yang dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi akan dihubungi untuk pemberitahuan jadwal tahap seleksi wawancara virual. Segala informasi dan pengumuman akan diumumkan di grup telegram. Makadari itu pastikan nama telegram menggunakan format nama lengkap.

Seleksi Wawancara : 15 - 16 Juni 2021
Segala informasi dan pengumuman akan diumumkan di grup telegram. Berdasarkan hasil dari tahap seleksi administrasi peserta yang dinyatakan lolos akan dihubungi untuk pemberitahuan jadwal tahap seleksi wawancara virtual.Tahap seleksi wawancara virual oleh perusahaan kepada peserta administrasi akan dilaksanakan pada 15 - 16 Juni 2021 dimulai pukul 09. 00 - 15.30 WIB seara virtual menggunakan telegram. Pastikan nama telegram sesuai dengan nama lengkap.
 
Pengumuman seleksi wawancara akan diumumkan kembali melalui telegram. Apabila ada perusahaan yang menghendaki seleksi tahap tatap muka atau sebagainya, maka akan dikoordinasikan langsung oleh perusahaan yang bersangkutan.
 
Link Pendaftaran :
 
Link Telegram :


Perhatian :
  1. Purworejoloker tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Follow instagram @purworejoloker dan gabung channel telegram @purworejoloker untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. 
  4. Untuk memasang info lowongan kerja, silahkan hubungi admin purworejoloker.
  5. Sumber informasi :

 
 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url